"Survival" Jadi Lagu Resmi Olimpiade 2012

Kamis, Juni 28, 2012 0 Comments



Lagu Survival dari band rock asal Inggris, Muse, menjadi lagu resmi Olimpiade 2012.
Lagu Survival dari band rock asal Inggris, Muse, menjadi lagu resmi Olimpiade 2012. (sumber: YouTube)
Race, life's a race
And I am gonna win
Yes, I am gonna win


Penggalan lirik di atas berasal dari lagu bertajuk Survival yang direkam band rockasal Inggris, Muse. Lagu tersebut merupakan Official Song dari Olimpiade London 2012. 

Lagu rock dengan lirik bersemangat untuk menang itu kali pertama diperdengarkan di radio BBC hari Rabu (27/6) di London, Inggris. 

Lagu resmi Olimpiade London 2012 itu juga akan diperdengarkan kembali pada setiap kali para atlet memasuki venue perlombaan dan upacara pemberian medali kemenangan selama ajang olahraga sedunia yang akan berlangsung dari tanggal 27 Juli hingga Agustus 2012 nanti. 

Vokalis Muse, Matt Bellamy mengatakan, lagu tersebut ditulis dengan berfokus pada Olimpiade di kepala dan liriknya berisi kata-kata untuk membangkitkan keyakinan dan keteguhan untuk menang. 

Muse adalah band asal Inggris yang terdiri dari 3 personel, terbentuk di tahun 1994 dan telah menjual sekitar 15 juta kopi dari total 5 album yang telah dilansirkan. 

Bulan lalu, grup yang melantunkan Supermassive Black Hole itu membawa obor Olimpiade melewati kota asal mereka, Teignmouth, di barat daya Inggris. 

Ada 4 lagu lain yang juga dibuat khusus untuk Olimpiade 2012. Masing-masing dibuat oleh Elton John vs. Pnau, Delphic, Chemical Brothers dan Dizzee Rascal. Rencananya keempat lagu itu akan diluncurkan antara 16 Juli-6 Agustus 2012. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.