Sukses di Album Baru, Rossa Ingin Beli Rumah dan Mobil Baru

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Rossa saat mendapatkan penghargaan atas penjualan albumnya yang mencapai 1,2 juta kopi
Rossa saat mendapatkan penghargaan atas penjualan albumnya yang mencapai 1,2 juta kopi (sumber: Antarafoto)
"Ini pertama kalinya di karier saya."

Atas keberhasilannya menembus penjualan lebih dari satu juta copy untuk album The Best of Rossa, perempuan pelantun tembang Ayat-Ayat Cinta ini mengaku sangat senang dan puas atas pencapaiannya itu. 

"Ini yang pertama kalinya di karier saya, dapat penjualan terbanyak," kata Rossa saat dijumpai di KFC Kemang hari ini.

"Rasanya pengin ganti mobil baru dan rumah baru," candanya.

Album yang berisi sejumlah hits andalannya tersebut didistribusikan oleh restoran cepat saji, KFC yang juga melakukan hal sama pada beberapa artis berbakat tanah air.

Atas keberhasilannya itu pula, industri musik Indonesia yang kini tengah lesu karena maraknya pembajakan bisa mulai optimis. 

"Bahwa disini kita bisa melihat bangsa Indonesia itu adalah bangsa yang senang membeli produk original," papar Gandhi Lie, General Business Manager Development KFC saat ditemui di kesempatan yang sama.

"Banyaknya pembajakan itu karena salah (cara) memasarkan CD", tutur Rossa.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.