Sudah 9 Hari Penulis Buku Konspirasi SBY-Bakrie Hilang

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Sampul Buku Lumpur Lapindo File: Konspirasi SBY-Bakrie
Sampul Buku Lumpur Lapindo File: Konspirasi SBY-Bakrie (sumber: Antara)
Pengacara M Taufik Budiman melapor ke Mabes Polri agar polisi memberikan  perlindungan kepada Ali dan keluarga.

Paling kurang sudah 9 hari Ali Azhar Akbar,  penulis buku Lumpur Lapindo File: Konspirasi SBY-Bakrie  tidak diketahui berada di mana. Berbagai usaha sudah dilakukan untuk mencari penulis yang sudah dua kali menulis tentang lumpur Lapindo.

“Hingga hari ini, Bung Ali Azhar belum diketahui di mana berada,” jelas Tjut Sukiadi  teman dekat  Ali Azhar Akbar kepada wartawan, Rabu (37/6).

Tjut menerangkan, penulis diketahui menghilang sejak Minggu lalu. Korban terakhir muncul di Gedung Mahkamah Konstitusi Jakarta untuk menggugat penggunaan APBN membayar kerugian yang diakibatkan lumpur Lapindo perusahaan milik Abu Rizal Bakrie.

“Kemarin, pengacara M Taufik Budiman melapor ke Mabes Polri untuk memberikan  perlindungan kepada Bung Ali Azhar Akbar dan keluarga,” pinta Tjut.

Tjut mengingatkan penulis hilang tidak ada kaitan dengan trik bisnis agar buku itu laris. Penulis dikenal kritis pada kasus lumpur Lapindo yang menyebabkan warga harus eksodus dan menderita.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.