Starbuck Buka Gerai Khusus Teh

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Tazo, gerai khusus teh dari Starbuck
Tazo, gerai khusus teh dari Starbuck (sumber: PSFK)
Menawarkan lebih dari 80 jenis teh

Gerai kopi kenamaan, Starbuck terus melebarkan sayap bisnis minuman. Setelah gerai khusus juice, Evolution Fresh, Starbuck akan membuka gerai khusus teh Oktober di Seattle, Amerika Serikat.

Sebenarnya Taco bukanlah barang baru bagi Starbuck. Merek Taco telah dibeli pada tahun 1999. Selama ini Starbuck tidak menjual langsung berbagai produk teh Taco. Gerai khusus teh ini akan menawarkan lebih dari 80 variasi teh. Pun menawarkan benda-benda yang berhubungan dengan teh, seperti teko khusus minum teh.

Taco akan menawarkan pengalaman berbeda bagi penikmat teh. Pengunjung diberi kesempatan untuk meracik teh sendiri dari berbagai variasi yang disediakan, sehingga bisa menciptakan rasa teh yang unik. 

"Toko ini nanti akan menjadi semacam 'arena bermain' bagi pengunjung dan juga lebih interaktif dengan pegawai toko," kata Holly Hart, juru bicara Starbuck Seattle.

Ia lalu mengungkapkan gerai teh juga akan menawarkan konsep mirip wine testing. Pengunjung bisa melihat-lihat dan mencicipi berbagai jenis teh yang tersedia. 

Tazo didirikan pada 1994 oleh Steve Smith, Stephen Lee dan Tom Mesher sebelum akhirnya dibeli Starbuck dengan harga 8,1 juta dolar Amerika.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.