Spray Polyurethane Foam, Insulasi Peredam Panas Asal Jerman

Sabtu, Juni 23, 2012 1 Comments


Apakah Anda menginginkan ruangan sejuk dan hemat listrik? untuk itu Isolasi Polyurethane bisa membantu mewujudkannya. Sejumlah developer perumahan menengah ke atas sudah menggunakannya, seperti di Perumahan Pantai Mutiara, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading serta gedung bertingkat dan pabrik. Mereka telah membuktikan kehandalan produk isolasi asal jerman ini. Untuk itulah penyebab produsen polyurethane secara konsisten menyarankan kepada pengembang/konsultan untuk beralih pada bahan peredam multifungsi ini.

Spray Polyurethane Foam adalah solusi terbaik permasalahan panas pada bangunan Anda. Spray polyurethane foam adalah material Insulasi panas yang berbeda dengan Insulasi pada umumnya. Material insulasi pada umunya, hanya bersifat meredam/memperlambat radiasi panas, namun tetap perlahan dan membuat ruangan Anda tetap panas. Spray Polyurethane Foam bukan sekedar insulasi biasa yang memperlambat radiasi panas, namun memantulkanya.

Produk Spray Polyurethane Foam dipasang di bawah atap rumah, tepatnya di antara plafon. Karena bagian ini yang sering diterpa cahaya matahari. Tetapi produk ini juga bisa diaplikasikan pada dinding.

Spray polyurethane Foam diklaim dapat menghemat energi listrik sebesar 40% dibanding dengan ruangan yang hanya menggunakan AC. “Ruangan akan lebih cepat dingin dan terjaga suhu udara. Selain itu, kerja pendingin AC  pun menjadi ringan.

 Fungsi Spray Polyurethane Foam :
1. Meredam Panas
2. Peredam Suara dari luar dan dalam.
3. Anti Korosi, kondensasi,anti jamur,anti lumut, dan aman bagi kesehatan.
4. Mengurangi resiko kebocoran pada atap.
5. Menjaga suhu dalam ruangan tetap stabil, tetap sejuk sekalipun tanpa AC.
6. Insulasi tanpa celah / tanpa sambungan.
7.  Mencegah retakan dan perlindungan terhadap cuaca yang ekstrim.
8.  Hemat pemakaian listrik, menghemat kerja pendingin AC. 
9   Ringan sekali dan bebas biaya pemeliharaan.
10. Pemasangan cepat, dan kekuatan seumur bangunan.

Menerima pengerjaan Jabodetabek dan  di Seluruh indonesia. Kami memberikan  penawaran yang menarik dan paling murah,  pengerjaan yang berkualitas serta menggunakan tenaga kerja profesional yang  ahli dibidangnya. 

Segera hubungi contact person yang tertera dibawah dan gunakan jasa kami.

Untuk informasi, konsultasi dan survey  gratis ke tempat kerja atau rumah Anda, silahkan hubungi langsung Bpk. Agus Waluyo di nomer : (021) 9503 3725 atau di Hp. 0852 100 101 96 atau via email ke peredam.panas77@gmail.com

Bisa juga berteman via jejaring sosialnya di facebook dengan menambahkan Insulasi Peredam Panas atau follow juga Bpk. Agus Waluyo di twiter  Anda. 


Penulis: Tim Davinanews.com



Anda ingin produk usaha Anda di iklankan di Davinanews.com, silahkan baca keterangannya disini atau hubungi kami di : 081 225 46 9300 (Wahyu)



Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.