Soal Urutan Penalti, Nani Sebut Ronaldo Bohong

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



Luis Nani (Portugal)
Luis Nani (Portugal) (sumber: AFP)
"Cristiano yang meminta penalti terakhir." 

Luis Nani sangat berang kepada Cristiano Ronaldo dan menuding sang kapten sudah berbohong terkait urutan penendang penalti.

Ronaldo sendiri sebelumnya mendapat kecaman karena tidak mengambil penalti lebih awal. Ronaldo memberi alasan bahwa yang memintanya untuk menjadi penendang kelima adalah pelatih Portugal, Paulo Bento. Namun, hal itu dibantah oleh Nani. Bahkan, Nani mengatakan Ronaldo hanya ingin menjadi pahlawan dan mengejar kejayaan bagi dirinya sendiri.

"Cristiano yang meminta penalti terakhir. Saya sendiri mengatakan kepada pelatih siap ditaruh di mana saja," kata Nani.

"Bagi saya, itu tidak masalah karena adu penalti semuanya tergantung keberuntungan dan kami tidak pantas kalah seperti itu," ujarnya.

Meski direcoki urusan penalti yang penuh polemik itu, Nani percaya bahwa Portugal patut bangga atas pencapaian mereka di Polandia dan Ukraina. "Saya pikir kami harus bangga. Kami memperlihatkan permainan bagus menghadapi juara dunia. Masa depan kami terlihat bagus," ujar Nani.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.