Soal King Kong Balotelli, Koran Italia Minta Maaf

Kamis, Juni 28, 2012 0 Comments



Mario Balotelli (Italia).
Mario Balotelli (Italia). (sumber: AFP)
Agen Balotelli, Mino Raiola termasuk pihak yang tersinggung.

Surat kabar olahraga ternama Italia La Gazzetta dello Sport akhirnya meminta maaf terkait dimuatnya karikatur Mario Balotelli yang digambarkan sebagai King Kong.

Dalam karikatur tersebut, Balotelli digambarkan sebagai King Kong yang ada di puncak menara Big Ben. Gambaran tersebut dimaksud sebagai pencapaian Balotelli bersama timnas Italia yang menaklukan Inggris.

Namun, tidak sedikit pihak yang menanggap karikatur itu justru sudah menghina Balotelli secara rasial. Agen Balotelli, Mino Raiola termasuk pihak yang tersinggung.

"Jika ada yang menganggap itu sudah menghina, kami meminta maaf. Surat kabar ini selalu berperang melawan rasisme dan kami mengutuk segala bentuk penghinaan yang sudah dialami Balotelli," begitu pernyataan dari La Gazzetta.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.