Siang Hari, Jawa Barat Gempa 5,0 SR

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Simulasi gempa bumi
Simulasi gempa bumi (sumber: Jakarta Globe)
Jelang  makan siang, wilayah Cianjur Jawa Barat digoyang gempa bumi berkekuatan 5,0 SR. gempa yang tidak berpotesi tsunami ini terjadi pukul 11.55 WIB dengan 7.68 Lintan Selatan, - 107.14 Bujur Timur atau 55 km baratdaya Cianjur pada kedalaman 28 km.

“Warga sempat panik, lalu kembali ke rumah masing-masing,” sebut Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana Sutopo Purwo Nugroho  kepada wartawan, Rabu (27/6).

Sutopo menjelaskan,  pihak BPBD Kabupaten Cianjur masih melakukan pemantauan mengenai kerusakan.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.