Shevchenko, Maldini Akan Sambangi Indonesia

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Paolo Maldini.
Paolo Maldini. (sumber: AFP)
Kedatangan mereka terintegrasi dengan program AC Milan Junior Camp

Tahun lalu, penggemar AC Milan  mendapat suguhan istimewa dengan kedatangan AC Milan Glorie ke Jakarta.  Para legenda Milan akan kembali berlaga di Jakarta, medio September, dan  Paolo Maldini dipastikan hadir bersama mereka.

Hal tersebut dikatakan presiden direkturAsian Sport Development Alan Solowiejczyk di Jakarta, hari ini.

"AC Milan Glories akan kembali ke Indonesia untuk menghadapi  Indonesia All Star, dan Andriy Shevchenko dan Paolo Maldini akan menjadi  bagian dari tim ini," ujarnya.

Kedatangan Milan Glories juga akan terintegrasi dengan program AC Milan Junior Camp. Para peserta Junior  Camp akan mendapat kesempatan untuk berlatih bersama para legenda. Mereka juga akan mendapat prioritas untuk menghadiri acara Meet and  Greet.

"Kami memiliki pilihan apakah mendatangkan satu pemain legenda atau  seluruh tim. Kami memilih satu tim dan akan menggabungkan kedua program  pada September, setelah lebaran," ungkapnya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.