Setelah Mourinho, Giliran Guardiola Sambangi Jakarta

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Josep
Josep "Pep" Guardiola. (sumber: AFP)
Guardiola akan memberikan ulasan pertandingan final Euro 2012.

Setelah dua pekan lalu kedatangan Jose Mourinho, akhir pekan ini Jakarta akan kembali menjamu pelatih ternama. Kali ini giliran mantan pelatih Barcelona, Josep "Pep" Guardiola.  

Guardiola didatangkan stasiun televisi RCTI sebagai bintang tamu untuk program Euro 2012, seperti yang belum lama ini juga dilakukan Fernando Morientes dan Edwin van der Sar.

Guardiola akan memberikan ulasan pertandingan final Euro 2012, dalam acara bertajuk "Sportacular Edisi Spesial Pep", yang akan tayang secara langsung besok pukul 17.00-18.30 WIB, dari studio outdoor RCTI.

Rencananya, Guardiola akan tiba di Jakarta besok (30/6) siang dari Bangkok, Thailand.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.