Seluruh Ruang Kantor Signature Tower Akan Disewakan

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Ilustrasi: arsitek
Ilustrasi: arsitek (sumber: Antara)
Pihaknya saat ini tengah mematangkan desain proyek yang akan menjadi gedung tertinggi di Jakarta tersebut

PT Danayasa Arthatama Tbk akan menyewakan seluruh ruang perkantoran yang  terdapat di proyek Signature Tower untuk meningkatkan pendapatan berulang (recurring income) perseroan.

Direktur PT Danayasa Arthatama Tbk Agung R Prabowo mengungkapkan, pihaknya saat ini tengah mematangkan desain proyek yang akan menjadi gedung tertinggi di Jakarta tersebut. Proyek Signature Tower direncanakan berketinggian 111 lantai atau setara 638 meter.

"Lahan yang akan digunakan seluas 5 hektare di kawasan SCBD Semanggi.  Lahan itu sudah secured, tidak perlu dibebaskan," ungkap dia saat ditemui  di sela public expose perseroan di Jakarta, hari ini.

Dia menerangkan, selain akan dibangun ruang perkantoran, proyek ini juga  menyediakan hotel berbintang di puncak gedung, service apartment, dan  ruang pertemuan. Signature Tower akan mulai dibangun pada kuartal IV-2012. Investasi pembangunan proyek ini sekitar US$2 miliar atau setara Rp18 triliun.

"Dananya menggunakan equity perusahaan dan sindikasi perbankan lokal dan  asing. Kami masih negosiasi dengan bank-bank tersebut. Kami juga tidak ada rencana tarik dana dari masyarakat melalui obligasi untuk membiayai proyek ini," tambah Agung.

Anak usaha Artha Graha Networks ini menggandeng MGM Hospitality untuk  mengembangkan proyek Signature Tower. MGM Hospitality akan mengelola dan  mengoperasikan 290 kamar Bellagio Hotel di lantai 20, mengelola 350 kamar hotel dan service apartment di menara selatan, serta mengoperasikan convention center seluas 15.000 meter persegi.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.