Sedang Umrah, Foto Syahrini Dugem Beredar di Dunia Maya

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Foto Syahrini sedang dugem
Foto Syahrini sedang dugem (sumber: Istimewa)
Bersama adiknya, Rani.

Syahrini memang tengah berada di tanah suci menunaikan ibadah umrah. Namun pemberitaan sensasional artis yang dipanggil 'princess' tersebut tidak surut. Di dunia maya, muncul kembali foto-foto Syahrini tengah dugem bersama adik dan temannya.

Foto tersebut berbeda pose dan busana dari foto-foto yang pernah beredar selama ini. Dalam foto tersebut Syahrini menggunakan busana seksi berwarna biru. Sementara adiknya, Rani mengunakan busana terbuka berwarna keemasan. 

Mereka berdua tengah berpose seakan-akan sedang mencium teman perempuannya yang juga berbusana terbuka dengan corak berwarna merah dan hitam.

Menurut sebuah sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, foto tersebut memang Syahrini dan adiknya, namun itu merupakan foto lama. Ia juga tidak mengetahui siapa yang mengedarkan foto tersebut. Sang sumber juga tidak ingin berbicara lebih banyak perihal foto-foto tersebut.

Rani, adik Syahrini yang coba dihubungi wartawan untuk mengkonfirmasi perihal foto tersebut, tidak mengangkat telepon genggamnya. 

Syahrini dan rombongan berangkat umrah ke tanah suci, Sabtu lalu dan rencananya rombongan berada di tanah suci selama sembilan hari.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.