Sajian 'Nonstop' Film Asia Ternama di Layar Kaca

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Sejumlah film yang akan memanjakan penggemar film Asia
Sejumlah film yang akan memanjakan penggemar film Asia (sumber: Istimewa)
Dari Juli hingga Agustus.

Bagi para pecinta film-film Asia, Celestial Movies, akan semakin memanjakan pemirsanya dengan program Celestial Superstar Club yang ditayangkan setiap Minggu, selama Juli hingga Agustus, pukul 20.00 WIB.

Celestial Movies adalah saluran televisi berbayar yang menayangkan film Asia selama 24 jam nonstop tanpa jeda iklan.

Celestial Superstar Club adalah suguhan eksklusif berupa film-film blockbuster danbox office Cina yang dibintangi para superstar favorit, termasuk film terbaru Jet Li yang memenangkan Hong Kong Film Awards 2012, Flying Swords of Dragon Fate

Dengan mengantongi kontrak eksklusif dengan para distributor film Cina terbesar, ramuan spesial Celestial Superstar Club ini mengukuhkan posisi Celestial Movies sebagai satu-satunya saluran TV yang memiliki suguhan aksi para superstar film Asia dan ragam film blockbuster terbaru dan terkini di layar kaca. 

Sejumlah film terbaru yang belum pernah ditayangkan di layar kaca, akan disajikan untuk lebih memanjakan para penggemar film Asia seperti Flying Swords of Dragon Gate (15/7), Love You You(22/7), The Great Magician (12/8) dan The Viral Factor (26/8). 

Flying Swords of Dragon Gate adalah film laga teranyar dari sutradara ternama Tsui Hark yang menggandeng Jet Li sebagai bintang utamanya. Film wuxia 3D pertama di dunia ini, mengantongi delapan nominasi dan lima penghargaan Hong Kong Film Awards 2012. 

Sementara aktris sensasional Hong Kong Angelababy dan aktor tampan berdarah Taiwan-Kanada Eddie Peng, akan berperan sebagai sepasang kekasih dalam Love You You

Celestial Movies juga akan menghadirkan aksi tiga aktor papan atas peraih penghargaan, Tony Leung, Sean Lau dan Zhou Xun dalam komedi satir The Great Magician.  Aktor Nicholas Tse dan Jay Chou juga akan tampil dalam film The Viral Factor, besutan sutradara ternama Dante Lam.

Selain keempat film di atas, nantikan pula film komedi satir yang berhasil memecahkan rekor filmblockbuster di negeri Cina, Let The Bullets Fly (Chow Yun Fat, Jiang Wen). Ada pula film yang penuh dengan spesial efek Computer Generated Imaging (CGI) spektakuler berjudul Sorcerer and the White Snake, dibintangi Jet Li, Eva Huang, Raymond Lam dan Charlene Choi. Celestial Movies juga mempersembahkan film sejarah RRC dan Hong Kong; 1911 dibintangi deretan aktor Cina ternama seperti Jackie Chan, Jaycee Chan (putranya), Li Bing Bing, Winston Chao dan Joan Chen. 

Nantikan pula film Let's Go yang diperankan Juno Mak dan Stephy Tang tentang pencarian jati diri seorang pria untuk menjadi pahlawan pasca kematian sang ayah. Sementara aktris cantik Fiona Sit dan Chapman To akan menemukan cinta mereka ditengah profesi penjudi yang mereka lakoni, dalam film komedi Mr & Mrs Gambler
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.