Saipul Jamil Menggandeng Perempuan Lain, Fitri Carlina Kecewa

Kamis, Juni 28, 2012 0 Comments



Saipul Jamil saat merayakan ulang tahun Fitri yang ke-25 tahun
Saipul Jamil saat merayakan ulang tahun Fitri yang ke-25 tahun (sumber: Istimewa)
Perempuan yang tengah dekat dengan Saipul bernama Indah Sari.

Dekat dengan perempuan lain bernama Indah Sari, penyanyi dangdut Fitri Carlina merasa kecewa. Ia tidak mempercayai apa yang dilihat oleh mata kepalanya sendiri saat datang ke resepsi pernikahan Nassar dan Muzdalifah, Rabu (27/6). 

Ia melihat lelaki yang tengah dekat dengannya itu menggadeng perempuan lain. Tidak hanya itu, ramai orang membicarakan keduanya adalah pasangan yang serasi dan mendukung jika Saipul dan Indah memiliki rencana pernikahan. 

Fitri kembali teringat pesan sang kakak, Nini Carlina yang telah memperingati atas hubungannya dengan Saipul Jamil. Menjalin hubungan 'tanpa status' dengan Saipul Jamil rupanya tidak direstui Nini Carlina.

"Malam hari ini aku kecewa banget, pasti. Aku datang saja dalam keadaan Bang Ipul lagi nyanyi dan sempat kaget. Aku tunggu dan usahakan untuk ketemu, tapi abang acuh," ucap Fitri dengan mata berkaca-kaca.

Fitri yang kerap disebut-sebut media sebagai calon penganti Virgina, istri Saipul Jamil yang meninggal akibat kecelakaan di tol Cipularang tahun lalu juga merasa kesulitan bertemu dengan Saipul Jamil. Namun akibat banyaknya tamu dalam resepsi Nassar tersebut, ia pun harus bersusah payah mendekati Saipul yang sedang bersama Indah Sari. 

"Aku datang ke sini memang mau ketemu Nassar, dan aku paling sedih kenapa dia (Ipul) ajak yang lain. Aku juga pengin malam ini ditemani sama abang. Tapi ya gimana yahkok dia tega-teganya mengecewakan aku. Aku bbm (Blackberry Messenger) juga enggak dibalas," ucap Fitri masih dengan mata berkaca-kaca. 

Nini Carlina yang juga hadir di acara resepsi kembali memberikan peringatan kepada Fitri agar tidak mendekati Saipul Jamil. Sebagai kakak, ia memiliki alasan kuat kenapa ia memperingati sang adik. 

"Saya cuma kasih warning saja dan saya tidak mau ada kejadian seperti ini. Bukan masalah berteman, kalau aku sih fine-fine saja, yang aku enggak mau adik saya jadi seperti ini. Akhirnya mlihat dia downdan itu yang saya enggak mau. Saya jadi kesal sendiri, adik saya kok jadi kepala batu. Jadinya belakangan ini agak bersitegang sama dia," tutur Nini.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.