Saan Mustopa: Anas Lagi di Luar Kota

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Saan Mustopa
Saan Mustopa (sumber: Antara)
Anas sendiri saat ini sedang berada di luar kota dan dijadwalkan ada acara di daerah sampai Kamis (28/6) lusa.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Saan Mustopa meyakini Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Anas Urbaningrum akan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (27/6) besok.

Menurut Saan, Anas sendiri saat ini sedang berada di luar kota dan dijadwalkan ada acara di daerah sampai Kamis (28/6) lusa.
 
"Anas (Urbaningrum) sedang ada agenda acara di daerah sampai Kamis, tapi karena ada permintaan keterangan, Insya Allah hadir," kata Saan, melalui pesan elektronik, Selasa (26/6).

Untuk diketahui, Anas dijadwalkan KPK akan dipanggil besok sebagai saksi atas kasus Hambalang. "Meskipun belum baca suratnya, Anas baru tahu infonya dari berita," tandas Saan.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.