Ruhut Sitompul Kena Rotasi

Kamis, Juni 28, 2012 0 Comments



Pengurus DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul
Pengurus DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul (sumber: JG Foto)
Dari anggota Baleg menjadi wakil ketua fraksi polhukam Partai Demokrat di MPR.
 
Ruhut Sitompul dirotasi dari anggota Badan Legislasi (Baleg) menjadi wakil ketua fraksi politik hukum dan keamanan (polhukam) Partai Demokrat di Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).
 
"Saya sekarang pimpinan fraksi polhukam Demokrat di MPR, itu sudah lama, yang kemarin berbarengan," kata Ruhut melalui pesan singkat, hari ini.
 
Sementara itu, Ketua fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengatakan pergeseran ini bagian rotasi sebelumnya. Rotasi tersebut merupakan pergantian posisi di komisi dan alat kelengkapan secara besar-besaran.
 
Nurhayati menambahkan rotasi itu dimaksudkan untuk penyegaran anggota. "Alasannya 148 anggota harus mendapatkan kesempatan yang sama berada di alat kelengkapan tertentu ataupun memimpin komisi," katanya.
 
Dihubungi terpisah, mantan ketua fraksi, Jafar Hafsah membenarkan rotasi terhadap Ruhut itu. Jafar sendiri saat ini menjadi ketua fraksi Partai Demokrat di MPR. "Ruhut wakil ketua fraksi, itu rotasi bareng sama saya kemarin," tandas dia.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.