Ruhut Minta Anas Kooperatif dengan KPK

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat Ruhut Sitompul FOTO : Andika Wahyu/ANTARA
Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat Ruhut Sitompul FOTO : Andika Wahyu/ANTARA
Anggota Komisi III ini  berharap pengusutan kasus Hambalang segera tuntas 

Ruhut Sitompul yang menjabat Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi partai Demokrat, meminta ketua umumnya, Anas Urbaningrum, kooperatif dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam pemeriksaan soal kasus Hambalang.
 
"Pesan saya, Anas harus kooperatif bantu KPK dengan membantu lembaga penegak hukum citra partai bisa membaik," kata Ruhut saat dihubungi wartawan, Rabu (27/6).

Anas sekitar jam 10.00 telah tiba di KPK untuk dimintai keterangan terkait penyelidikan kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Pusat Olahraga Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat.
 
Ruhut mengatakan, Anas dan kader-kader Demokrat lainnya pasti mengingat pesan  Ketua Dewan Pembina Partai, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk taat hukum.

Anggota Komisi III ini  berharap pengusutan kasus Hambalang segera tuntas dan ketua umumnya tak terlibat dalam kucuran dana proyek tersebut.
 
"Saya doakan badai segera berlalu," kata dia lagi.
 
Sebelumnya, Ruhut merupakan fungsionaris partai yang mengkhawatirkan turunnya elektabilitas partai. 

Dia bahkan meminta kader-kader yang dikait-kaitkan dengan kasus hukum, termasuk Anas, segera mengundurkan diri demi kepentingan partai Demokrat.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.