Ronaldo: Saya Harap Spanyol Juara

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



Cristiano Ronaldo (Portugal).
Cristiano Ronaldo (Portugal). (sumber: EPA)
"Kami memang bukan teman di atas lapangan. Tapi, di luar kami berteman sangat baik," kata Ronaldo.

Kalah dari Spanyol tiodak membuat Cristiano Ronaldo memendam dendam. Ia justru berharap Spanyol mengalahkan Italia dan menjadi juara Euro 2012.

"Saya harap Spanyol memenangi turnamen setelah kami tersingkir. Karena saya memiliki banyak teman di sana. Kami memang bukan teman di atas lapangan. Tapi, di luar kami berteman sangat baik," kata Ronaldo.

Tentang kekalahan adu penalti dari Spanyol, Ronaldo menganggap itu ibarat sebuah lotere dan Spanyol sedang beruntung. "Tapi, saya ucapkan selamat kepada mereka."

Terkait dengan asu penalti, Ronaldo mengungkapkan bahwa pelatih Portugal Paulo Bento yang memutuskan ia menjadi penendang kelima. "Ia bertanya apakah saya ingin mengambil penalti kelima dan saya jawab iya. Kadang saya menjadi penendang pertama, kedua, atau ketiga, tapi saya setuju untuk menjadi yang kelima," katanya.

Banyak yang mengatakan, keputusan menjadi eksekutor kelima diambil disebabkan oleh kegagalannya melaksanakan tugas saat Real Madrid menghadapi Bayern Muenchen.

"Tidak ada kaitannya dengan kegagalan melawan Muenchen. Saya akan mencetak gol pada penalti kelima itu." 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.