QPR Pertahankan Barton

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Joey Barton (QPR)
Joey Barton (QPR) (sumber: AFP)
Barton tidak akan ikut dalam tur pramusim klub ke kawasan Asia pada Juli mendatang.

Queens Park Rangers memutuskan untuk mempertahankan Joey Barton meski yang bersangkutan sudah mempermalukan klub dengan kebrutalannya saat tampil melawan Manchester City musim lalu.

Meski begitu, QPR juga mengambil keputusanuntuk mencopot jabatan kapten Barton dan menjatuhkan denda enam pekan gaji atau senilai 400.000 poundsterling. 

Barton sendiri sudah dihukum larangan tanding selama 12 laga oleh FA menyusul aksinya dalam partai melawan Man City di pekan terakhir Premier League.

QPR juga mengumumkan bahwa Barton tidak akan ikut dalam tur pramusim klub ke kawasan Asia pada Juli mendatang.

"Pihak klub dan Barton sudah sepakat, jika hal seperti ini kembali terjadi, klub berhak untuk memutus kontrak secara sepihak," demikian pernyataan resmi QPR.

Sementara itu, Barton secaa terbuka meminta maaf atas kelakuan buruknya yang sudah mencoreng nama klub.

"Sikap saya adalah salah. Saya menerima hukuman yang sudah dijatuhkan. Saya juga meminta maaf kepada manajer, rekan setim, dan tentunya fans QPR atas aksinya. Saya juga meminta maaf kepada pemain Man City, staf, dan suporter," kata Barton.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.