Puan: Indonesia Butuh Pemimpin Bertangan Dingin

Jumat, Juni 22, 2012 0 Comments



Puan Maharani
Puan Maharani (sumber: Antara)
"Kita dapat mengambil hikmah dari pahlawan kita, Bung Karno."

Membuka pameran seni rupa bertajuk 'Energi Bung Karno' di Graha Cipta 3, Taman Ismail Marzuki sore ini, Puan Maharani mengungkapkan makna dari gelaran yang akan dihelat mulai hari ini hingga tanggal 30 Juni 2012 mendatang. 

"Kita dapat mengambil hikmah dari pahlawan kita, Bung Karno termasuk ide, gagasan dan cita-cita beliau untuk bangsa Indonesia agar kedepan bisa jadi lebih baik dari hari sebelumnya," ujarnya saat ditemui usai pembukaan pameran Energi Bung Karno sore ini.

Kesenian yang merupakan dari budaya menurut Puan harus mulai diperkenalkan sejak dini agar anak-anak muda bisa mengapresiasi dan mengenal budaya, termasuk budaya tanah air. "Masuk kedalam pendidikan formal, anak muda harus diajarkan apa itu arti dari Indonesia, sekarang salah satunya adalah mata pelajaran Pancasila, dan menurut saya itu adalah cara untuk mencintai budaya Indonesia," tuturnya.

Cucu dari Bung Karno ini juga mengatakan bahwa bangsa Indonesia saat ini haruslah mulai mengintrospeksi diri dan jangan berpuas diri atas hasil yang telah diraih sampai dengan hari ini untuk kemajuan bangsa. "Kita (juga) butuh seorang pemimpin yang bertangan dingin untuk memimpin bangsa ini," tutupnya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.