Priyo: Usut Tuntas Kasus Pemukulan Irwandi Yusuf

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso
Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso (sumber: Jakarta Globe)
Aparat keamanan harus mengusut tuntas kasus itu tersebut, karena insiden itu dinilai mempermalukan semua pihak.

Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso menyayangkan insiden pemukulan terhadap bekas Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf. Apalagi pemukulan tersebut terkesan tidak ditindaklanjuti.

"Soal pemukulan, saya hanya dapat hiruk pikuk. Setelah di Bandara baru tahu bahwa Irwandi Yusuf diperlakukan tak layak," kata Priyo, di gedung Parlemen, Selasa (26/6).

Usai menghadiri pelantikan gubernur baru Aceh dia diberitahu ada kegaduhan luar gedung. Namun Priyo tidak mengetahui kalau Irwandi dipukul seseorang.

Politisi Golkar itu meminta aparat keamanan harus mengusut tuntas kasus itu tersebut, karena insiden itu dinilai mempermalukan semua pihak.

"Harus diusut, itu jauh dari Partai Aceh apalagi dari gubernur terpilih, pasti mereka juga kecewa," kata Priyo.

Sebelumnya, Irwandi dipukul sekelompok orang berseragam Satgas Partai Aceh di pintu gerbang Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Aceh.

Kejadian tersebut terjadi saat Irwandi baru saja menghadiri acara pelantikan gubernur dan Wakil gubernur Aceh baru. Dia juga dilempari botol air mineral dan disoraki massa dari Partai Aceh yang berkumpul di depan gedung.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.