Presiden Nigeria Pecat 2 Petinggi Militer

Sabtu, Juni 23, 2012 0 Comments


Pertemuan Darurat
Foto yang direkam 10 Februari 2011 memperlihatkan warga Nigeria berjalan di depan banner Presiden Goodluck Jonathan, saat kampanye di Kaduma, barat daya Nigeria. Presiden Jonathan memecat dua petinggi militer, sepulang dari menghadiri konferensi PBB di Brazil
Foto yang direkam 10 Februari 2011 memperlihatkan warga Nigeria berjalan di depan banner Presiden Goodluck Jonathan, saat kampanye di Kaduma, barat daya Nigeria. Presiden Jonathan memecat dua petinggi militer, sepulang dari menghadiri konferensi PBB di Brazil (sumber: EPA)
Azazi dan Bello menghadiri pertemuan yang berlangsung satu setengah jam di vila kepresidenan di Abuja

Presiden Nigeria Goodluck Jonathan memecat penasihat keamanan nasional Andrew Azazi dan Menteri Pertahanan Haliru Bello.

Azazi digantikan oleh Gambo Dasuki, seorang pensiunan koloner angkatan darat.

Presiden Jonathan mengadakan pertemuan darurat dengan seluruh kepala keamanan, setibanya dari menghadiri konferensi PBB mengenai pembangunan berkelanjutan di Brazil.

Azazi dan Bello menghadiri pertemuan yang berlangsung satu setengah jam di vila kepresidenan di Abuja.

Juru bicara presiden, Reuben Abati, membenarkan pemecatan itu namun tidak memberikan alasan keputusan itu lebih detail.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.