Prandelli: Kami Pikirkan Jerman Nanti

Senin, Juni 25, 2012 0 Comments



Pelatih Italia, Cesare Prandelli.
Pelatih Italia, Cesare Prandelli. (sumber: AFP)
"Jerman sudah pasti favorit," ujarnya.

Italia harus berjuang hingga adu penalti untuk menyingkirkan Inggris dan memastikan tiket ke semifinal. Melihat jalannya pertandingan, pelatih Italia Cesare Prandelli mengatakan bahwa timnya sudah sepantasnya menang.

"Kami menampilkan permainan bagus dan pantas mereaih kemenangan. Kami lebih dari sekadar bagus. Kami bermain lebih sabar dan mengkreasi sejumlah peluang. Saat adu penalti, Anda memang butuh sedikit keberuntungan," ujar Prandelli.

Di semifinal, Jerman sudah menanti Italia. Meski memiliki catatan bagus tiap kali melawan Jerman di turnamen utama, Prandelli mengakui jika lawannya nanti lebih diunggulkan.

"Jerman sudah pasti favorit. Tapi, biarkan kami menikmati kemenangan ini, paling tidak 10 menit. Kami akan memikirkan Jerman nanti," ujarnya.

Prandelli lebih memilih memuji penampilan pasukannya yang dinilainya sudah menampilkan karakter Italia sejati. Prandelli kagum melihat para pemainnya yang tampil total di atas lapangan.

"Saya ingin memuji mereka, spirit kami, dan keberhasilan kami menghentikan Inggris. Pada akhirnya, Inggris hanya bisa memainkanbola panjang dan mudah ditutup," katanya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.