Prancis Tersingkir, Nasri Maki-maki Jurnalis

Minggu, Juni 24, 2012 0 Comments



Samir Nasri (Prancis).
Samir Nasri (Prancis). (sumber: EPA)
Insiden itu terjadi saat salah satu jurnalis asal Prancis mencoba meminta komentarnya.

Gelandang Prancis Samir Nasri kembali terlibat kontroversi. Usai Prancis ditaklukkan Spanyol 0-2 dan tersingkir dari Euro 2012, Sabtu (23/6), Nasri justru memaki-maki jurnalis Prancis yang mencoba meminta komentarnya.

Mantan gelandang Arsenal itu tengah berjalan melalui area konferensi pers saat insiden itu terjadi. Nasri yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Spanyol rupanya tak bersedia berkomentar.

Tapi alih-alih menyatakan "no comment" gelandang berumur 24 tahun itu justru mengeluarkan makian.

Always looking to write sh*t. F*** you, go f*** your mother son of a b***h," rutuk Nasri.

Sebelumnya Nasri juga membuat kontroversi di laga perdana Grup D, Senin (11/6) melawan Inggris. Setelah mencetak gol ke gawang Joe Hart, Nasri meneriakkan "tutup mulutmu" dalam bahasa Prancis, ia juga meletakkan jari telunjuk di atas bibirnya saat melakukan selebrasi gol.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.