Portugal Belum Buahkan Gol, Ceko Bertahan Hebat

Jumat, Juni 22, 2012 0 Comments



Duel antara pemain Portugal, Nani (kiri), dengan David Limbersky dari Ceko.
Duel antara pemain Portugal, Nani (kiri), dengan David Limbersky dari Ceko. (sumber: UEFA)
Ceko tidak menampilkan Tomas Rosicky sebagai starter.

Laga perempat final pertama Euro 2012 antara Republik Ceko versus Portugal, berlangsung nyaris berat sebelah di babak pertama, dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampak mendominasi serangan.

Meski begitu, belum ada gol yang bisa tercipta di babak ini. Kendati Ronado beberapa kali mendapatkan peluang, demikian juga dengan rekannya yang lain seperti Nani, Helder Postiga, Pepe dan sebagainya, belum ada yang mampu merobek jala gawang Ceko.

Ceko sendiri yang tampil tanpa Tomas Rosicky sebagai starter, tampil cenderung lebih banyak bertahan di paruh awal laga ini. Hal itu tentu saja juga karena inisiatif serangan sendiri lebih banyak diambil Portugal, yang juga menang secara penguasaan bola.

Sayang bagi Portugal, selain belum adanya gol yang tercipta, Postiga sang striker justru harus ditarik keluar pada menit ke-40, lantaran cedera. Sempat mendapat perawatan sejenak, Postiga yang tampak terkena cedera hamstring, lantas diputuskan diganti oleh Hugo Almeida.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.