Ponsel Ini Tetap Menyala Meski Direndam dalam Bir

Jumat, Juni 22, 2012 0 Comments



Xperia Go dicelupkan ke dalam bir dan tetap bisa beroperasi dengan normal.
Xperia Go dicelupkan ke dalam bir dan tetap bisa beroperasi dengan normal. (sumber: Liberty Jemadu/Beritasatu.com)
Bisa mengambil gambar video di dalam air

Meramaikan pasar ponsel berdaya tahan tinggi, Sony Mobile Communications meluncurkan Xperia Go dan Acro S di Indonesia, Kamis (21/6). Dua seri Xperia terbaru itu diklaim antiair dan antidebu selain dilengkapi oleh teknologi mumpuni dan fitur hiburan yang menggoda.

Untuk membuktikan klaimnya, dalam peluncuran yang berlangsung di dalah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan itu, Sony merendam Xperia Go di dalam segelas bir sembari melakukan panggilan. Dan terbukti, meski seluruhnya terendam dalam bir, ponsel pintar itu masih bisa menerima panggilan.

Adapun Xperia Acro S punya kemampuan lebih tangguh, yakni bisa mengambil gambar video di dalam air.

"Xperia Acro S bisa mengambil gambar di bawah air dengan kedalaman maksimal 10 meter dan durasi 30 menit," kata Hanny Sanjaya, Marketing Communications Sony Mobile Communications Indonesia.

Xperia Go, yang rencananya akan tiba di pasar Indonesia Agustus mendatang itu, sudah dilengkapi dengan prosesor dual core 1GHz dan sistem operasi Android 2.3. Sementara Acro S, yang berukuran lebih besar dengan layar 4.5 inci akan dilengkapi dengan prosesor dual core 1.5GHz dan sistem operasi Android 4.0.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.