PKS Isyaratkan Menolak Gedung Baru KPK

Jumat, Juni 22, 2012 0 Comments



Anggota Komisi III DPR dari PKS, Nasir Jamil
Anggota Komisi III DPR dari PKS, Nasir Jamil (sumber: Antara)
PKS harus selektif memilih permintaan pembangunan gedung.

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengisyaratkan keengganannya untuk menyetujui pembangunan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Wakil Ketua Komisi III dari fraksi PKS, Nasir Jamil mengatakan, PKS harus selektif memilih permintaan pembangunan gedung. "Ada beberapa mitra kerja juga yang minta gedung baru, Badan Narkotika Nasional (BNN), Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK)," kata Nasir, di gedung Parlemen, Senayan, Jumat (22/6).

"Tentu Komisi III akan mempertimbangkan sehingga tidak diskriminatif, jangan ada kesan KPK diberikan tapi yang lain tidak diberikan," lanjutnya.

Nasir mengatakan, anggaran pembangunan gedung baru memang masih dibintangi, karena tengah dalam proses pembahasan. Namun, tanda bintang yang belum dicabut atas dana sekitar Rp166 miliar itu, bukan berarti menunjukkan keinginan Komisi III menghalangi rencana KPK ini.

Karena itu, Komisi III akan berkomunikasi dengan Sekretariat Negara untuk mengecek gedung-gedung milik negara, yang kemungkinan bisa digunakan KPK.

"Hari Senin dan Selasa bahas anggaran mitra kerja, kami bahas dalam rapat internal," kata Nasir.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.