Pisah Ranjang Bikin Hubungan Semakin Kuat

Kamis, Juni 28, 2012 0 Comments



Perlu komunikasi untuk membicarakan seks yang tidak memuaskan
Perlu komunikasi untuk membicarakan seks yang tidak memuaskan (sumber: collegecandy)
Sepuluh persen lelaki punya "ruangan bermain" sementara empat persen perempuan punya "ruangan dandan" sendiri

Siapa bilang pisah ranjang hanya untuk pasangan yang saling benci dan ingin bercerai? Berdasarkan peneletian di Inggris, pasangan yang tidur di kamar berbeda justru akan mempunyai ikatan yang kian erat.

Sebuah penelitian yang digelar oleh Esure, perusahaan asuransi perumahan di Inggris, menemukan bahwa sepuluh persen pasangan yang tidur di kamar berbeda merasa hubungan mereka semakin kuat.

Sementara itu sebanyak 39 persen pasangan yakin hubungan mereka kian sehat ketika tidak saling bergantung dalam kehidupan rumah tangga. Lima persen responden dalam penelitian mengaku mereka memiliki hubungan yang bahagia justru karena tinggal di ruangan berbeda.

Sebagai tambahan sepertiga dari responden mengaku bahagia ketika melewati liburan di tempat berbeda dari pasangan mereka dan lebih dari 20 persen pasangan merasa hubungan mereka semakin kuat ketika menghabiskan liburan untuk melakukan hal berbeda dari kekasih mereka.

Survei yang melibatkan lebih dari 1000 orang dan berusia di atas 18 tahun itu menunjukan bahwa sepuluh persen lelaki punya "ruangan bermain" sementara empat persen perempuan punya "ruangan dandan" sendiri.

Adapun 15 persen orang yakin mereka dan pasangannya sebenarnya punya tabiat yang berlawanan, sementara 44 persen pasangan yakin justru karena hobi dan kegemaran yang berbeda maka hubungan mereka semakin kuat.

Dari seluruh responden, mereka yang berusia di bawah 25 tahun adalah kelompok yang paling sering terpisah dari pasangan dan 21 persennya bahkan mengaku sering tidur terpisah dengan pasangan mereka.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.