Pique: Dulu Saya dan Ronaldo Sangat Dekat

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Bek Spanyol, Gerard Pique.
Bek Spanyol, Gerard Pique. (sumber: AFP/UEFA.com)
"Kami berdua selalu memiliki hubungan yang baik," kata Pique.

Bek timnas Spanyol, Gerard Pique, mengaku bahwa hubungannya dengan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, masih terus berjalan baik. Hal itu diungkapkannya jelang laga antara tim keduanya di semifinal Euro 2012.

Sebagaimana diketahui, penyerang Real Madrid berusia 27 tahun itu, bisa dikatakan siap menjadi ancaman terbesar bagi gawang Spanyol yang dijaga rekan seklubnya, Iker Casillas. Sementara Pique yang bermain di Barcelona, adalah salah satu pilar yang bakal bertugas menyulitkan gerak Ronaldo.

Pique dan Ronaldo sendiri sempat berkali-kali menjalani pertemuan panas di lapangan, khususnya di La Liga, kala Barcelona harus berlaga dengan Real. Namun menurut Pique, ternyata hal itu tidak pernah merusak hubungan pertemanan cukup dekat yang mereka miliki sejak era sebelumnya.

"Kami dulu bermain bersama di Manchester United selama dua atau tiga tahun," ungkap Pique, sebagaimana dikutip AS.

"(Saat itu) Tidak ada di antara kami yang cukup mahir berbahasa Inggris, jadi dulu itu kami memang sangat dekat. Kami berdua selalu memiliki hubungan yang baik," lanjut pemain berusia 25 tahun itu.

"Selalu spesial (rasanya) berhadapan dengan pemain dengan kualitas sepertinya (Ronaldo). Pertandingan pertama (Euro) mungkin tidak berjalan bagus baginya, tapi selalu akan sulit untuk berhadapan dengannya," ujar Pique lagi.

"Anda tak bisa membiarkannya memiliki banyak ruang (gerak). Tidak akan ada favorit di pertandingan (kami) ini," timpalnya pula.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.