Pengguna Aktif Gmail Capai 425 Juta Akun

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Pilihan Desain Tematik di Akun Gmail
Pilihan Desain Tematik di Akun Gmail (sumber: ibnlive.in)
Google juga menyatakan bahwa pengguna Google Chrome telah mencapai angka 310 juta

Dalam konferensi Google I/O 2012 yang telah memasuki hari kedua, salah satu topik menarik yang dibahas oleh vendor internet terbesar di dunia itu adalah soal pengguna Gmail dan Google Chrome.

Dalam pemaparannya, Sundar Pinchai, Wakil Presiden Senior untuk Chrome dan Apps yang berbicara dalam konferensi tersebut menyatakan, saat ini terdapat sekitar 310 juta pengguna aktif alikasi Google Chrome.

Menurutnya, dengan kisaran angka yang sangat luar biasa itu Chrome merupakan web browser web paling populer di dunia saat ini.

"Jika dibandingkan angka tahun lalu, pengguna aktif Chrome telah melonjak hampir dua kali lipat dibanding tahun lalu," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Sundar juga menyatakan tentang naiknya angka pengguna aktif dari Gmail.

Layanan email gratis milik Google ini dinyatakan memiliki sekitar 425 juta pengguna aktif di sleuruh dunia.

Angka ini mengalami kenaikan sebesar 100 juta pengguna jika dibandingkan dengan angka pada bulan Januari 2012. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.