Pemuda 24 Tahun ini Punya 9 Restoran Waralaba

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



Amon Kohli, Pemilik 9 Restoran Waralaba Friendly's
Amon Kohli, Pemilik 9 Restoran Waralaba Friendly's (sumber: eater)
Kesembilan cabang restoran waralaba tersebut tersebar di seluruh wilayah Philadelphia dan South Jersey, Amerika Serikat

Sebelumnya, tidak ada yang pernah menyangka bahwa pemuda yang baru berusia 24 tahun ini merupakan pemilik dari beberapa restoran waralaba Friendly's.

Amon Kohli, lelaki yang merupakan alumnus Drexel Lebow College of Business, Amerika Serikat, berhasil meyakinkan kalangan pemegang saham Friendly's untuk menyetujui rencana penjualan 9 cabang restoran waralaba milik mereka selama lima bulan terakhir. 

Uniknya, kesembilan cabang restoran waralaba tersebut tersebar di seluruh wilayah Philadelphia dan South Jersey, Amerika Serikat. 

Setelah lulus dari Lebow, Kohli belum memutuskan jalan mana yang akan dia ambil. Dirinya kemudian memutuskan untuk menggeluti dunia kuliner, khususnya pengelolaan restoran. 

"Aku selama ini menganggur dan memiliki keinginan untuk bekerja di Wall Street. Namun, yang aku tahu sekarang adalah dunia restoran sekarang," kata Kohli. 

"Saat kesempatan itu datang untuk mendapatkan waralaba saya sendiri, saya meminjam uang dari ayah dan paman," tambahnya lagi.

Kohli, yang mulai bekerja pada usia 15, sebagai pelayan dalam jaringan gerai waralaba Friendly's, berhasil mengubah nasibnya dengan menjadi pemilik restoran tersebut. 

Dirinya juga telah berencana untuk menambah 3 gerai lagi dan membuka 120 pekerjaan baru selama empat bulan kedepan.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.