PDIP Optimistis Raih Posisi Pertama pada 2014

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Logo PDIP
Logo PDIP (sumber: Antara)
Waktu masih tersisa dua tahun, PDIP akan terus melakukan konsolidasi kader.

PDIP optimistis akan berada pada posisi pertama menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatif 2014.

"PDIP berjuang dengan semangat kejujuran," kata Ketua Departemen Pemuda dan Olahraga DPP PDIP Maurarar Sirait pada pelantikan pengurus Departemen Pelajar, Mahasiswa, Pemuda, dan Olahraga DPP PDIP di Kantor DPP PDIP, Jakarta, hari ini.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Sekretaris Jenderal DPP PDIP Tjahjo Kumolo, serta sejumlah pimpinan DPP PDIP.

Menurut Maruarar, hasil survei dari sebuah lembaga survei independen yang dibiayai oleh PDIP, tapi hasilnya posisi PDIP masih berada di posisi kedua, dengan nilai yang mepet dengan partai politik di posisi pertama.

"Survei dilakukan pada 2012, masih ada waktu dua tahun hingga 2012. PDIP akan terus melakukan konsolidasi kader," katanya.

Menurut dia, konsolidasi kader dilakukan dengan merekrut antara lain, kader-kader dari tokoh pemuda dan figur publik. Departemen Pemuda dan Olahraga DPP PDIP juga, kata dia, akan terus membangun jaringan yang tertata rapi hingga ke tingkat akar rumput.

"Karena itu kami optimistis, pada saatnya, menjelang pemilu legislatif 2014, PDIP sudah berada di posisi pertama," kartanya.

Maruarar menambahkan, pengurus Departemen Pelajar, Mahasiswa, Pemuda, dan Olahraga DPP PDIP, yang diseleksi dengan secara obyektif dan profesional, diharapkan bisa berkontribusi meningkatkan elektabilitas PDIP.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.