Operator Kanada Diskontinyukan Blackberry Torch 9810

Sabtu, Juni 30, 2012 0 Comments



Tabel Perangkat Ponsel
Tabel Perangkat Ponsel (sumber: mobilesyrup)
Mengindikasikan model baru dari Torch akan segera hadir dalam waktu dekat

Belum genap 1 tahun dari saat pertama kali diumumkan, perangkat BlackBerry Torch 9810 akan didiskontinu oleh operator Kanada, Telus.

Seperti dikutip dari laman mobilesyrup, versi warna silver dari smartphone ini telah dihentikan dan versi putihnya akan segera menyusul menyongsong nasib yang sama.

Seperti halnya proses yang terjadi pada ponsel lain, langkah diskontinyu ini mengindikasikan bahwa model baru atau generasi baru dari Torch akan segera hadir dalam waktu dekat.

Sejumlah rumor yang berhembus menyatakan, bahwa September mendatang fans BlackBerry akan segera kehadiran BlackBerry L series.

Kalangan pengguna BlackBerry di Kanada sendiri sudah banyak yang berpindah ke vendor kompetitor. Hal ini semakin menempatkan RIM pada posisi yang sulit. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.