Official Comedy, Channel Khusus Lawakan dari YouTube

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Ilustrasi YouTube
Ilustrasi YouTube (sumber: AFP)
Tempat utama untuk semua hal yang lucu di YouTube

YouTube mengungkap rencananya untuk meluncurkan channel khusus untuk video-video komedi. Program yang dinamaiOfficial Comedy itu merupakan proyek yang lahir dari inisiatif YouTube dan Google.

"Official Comedy adalah tempat utama untuk semua hal yang lucu di YouTube," tulis YouTube dalam channel terbarunya itu.

Sebagai permulaan YouTube akan meluncurkan serangkaian tayangan komedi seperti "You're An A-Hole", "Jokes Through The Ages", "Behind the Heckle", dan "Funny Cause It's True".

Sejumlah komedian terkemuka seperti Louis C.K, Aziz Ansari, dan Jim Gaffigan juga terlibat dalam proyek itu.

YouTube berjanji dalam channel baru itu para penggunanya bisa menemukan komedian-komedian baru, mempelajari sejarah komedi, atau hanya sekedar menikmati lelucon dan tertawa sepuasnya.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.