Nurdin Halid Ajak Wagub Sulbar Membelot

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Mantan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid
Mantan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid (sumber: ANTARA)
Bergabung bersama Golkar tidak akan pernah ada rasa penyesalan
 
Lama tidak muncul meramaikan pentas politik dan sepak bola nasional, Nurdin Halid, tampaknya kini sibuk menjadi juru kampanye Partai Golkar.

Menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar Region Sulawesi, Nurdin yang juga mantan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, secara berani mengajak Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Aladin S. Mengga yang seorang kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk ikut bergabung bersama Golkar.

"Kami dari Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar ingin menawarkan agar Pak Aladin S. Mengga ikut berseragam kuning atau menjadi pengurus di partai berlambang pohon beringin," kata Nurdin Halid di Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (25/6).

Jika tawaran ini diterima oleh Aladin, kata Nurdin, maka dua putra terbaik di Sulbar yang telah dipilih rakyat pada pemilihan gubernur 2011 akan semakin padu dalam melaksanakan program percepatan pembangunan di provinsi terbungsu ini.

Nurdin mengatakan, kerja sama Anwar dan Aladin harus berjalan optimal dalam penyelenggaraan pemerintahan di Sulbar. Dua pemimpin di Sulbar ini harus sejalan dalam mengemban amanah rakyat, katanya.

Untuk itu, kata dia, Pak Aladin tak perlu ragu untuk ikut bersama Golkar karena bergabung ke Golkar tidak akan pernah ada rasa penyesalan.

"Kader partai Golkar pasti melewati banyak tantangan. Namun proses pengkaderan di partai ini akan membentuk jati diri sebagai kader militan," ungkapnya.

Nurdin yang juga Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia ini juga menyampaikan, keberhasilan yang dilaksanakan Anwar sudah tak terbantahkan lagi. Terbukti, kata dia, berbagai pembangunan telah dicapai dalam menggenjot peningkatan ekonomi masyarakat.

"Perekonomian masyarakat Sulbar mengalami peningkatan yang signifikan. Ini menunjukkan bahwa kader partai Golkar berhasil melaksanakan amanah rakyat," pungkas Nurdin.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.