Nasib Blanc Akan Dibicarakan Akhir Pekan

Kamis, Juni 28, 2012 0 Comments



Laurent Blanc.
Laurent Blanc. (sumber: AFP)
Politisi Prancis terkejut dengan laporan pemain timnas akan menerima bonus besar.
 
Federasi Sepak bola Prancis akan duduk bersama dengan pelatih Laurent Blanc dan mendiskusikan masa depan sang pelatih akhir pekan ini.

"Besok, Jumat, atau pada akhir pekan," kata Noel Le Graet, presiden Federasi Speak Bola Prancis (FFF).

Blanc sendiri sejatinya sudah mencapai target minimal yang ditetapkan. Namun, adanya kasus pertikaian Samir Nasri dengan media dan cerita-cerita miring lain di markas tim Prancis membuat Le Graet dan Blanc akan mendiskusikan banyak hal. 
 
Selain itu, tidak sedikit politisi Prancis yang terkejut dengan laporan pemain timnas akan menerima bonus sebesar 100.000 euro, pada saat Prancis harus melakukan banyak penghematan akibat terpaan krisis. 
 
Komite eksekutif FFF akan melakukan pertemuan pada Kamis, namun terdapat indikasi bahwa Le Graet dan Blanc tidak akan melakukan pertemuan empat mata. Blanc pernah menanyakan perihal perpanjangan kontrak sebelum turnamen, namun Le Great menjawab bahwa hal itu tergantung bagaimana penampilan Prancis di fase grup. Dan, mereka berhasil lolos dari fase grup.

Sementara itu, anggota dewan dari Partai Sosialis, Philippe Martin, menyarankan agar menteri olahraga membatalkan bonus yang akan diberikan kepada para pemain untuk saat ini. Karena pemerintah sedang melakukan penghematan di berbagai bidang. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.