Montolivo Siap "Khianati" Ibundanya

Kamis, Juni 28, 2012 0 Comments



Bendera Jerman di sepatu Riccardo Montolivo.
Bendera Jerman di sepatu Riccardo Montolivo. (sumber: EPA)
"Separuh diri saya Jerman," ujarnya.

Pertandingan semifinal antara Italia melawan Jerman dini hari nanti akan menjadi momen spesial bagi Riccardo Montolivo. Pasalnya, sebagian darah yang mengalir dalam dirinya adalah Jerman.

Ya, Montolivo memang memiliki darah Jerman. Ayahnya, Marcello menikah dengan ibundanya, Antje yang merupakan orang Jerman. Tidak hanya itu, Montolivo juga lama hidup di tanah Jerman dan sangat fasih berbahasa Jerman.

"Pastinya nanti akan menjadi laga spesial. Separuh diri saya Jerman. Saya menghabiskan musim panas di Jerman hingga berusia 15 tahun bersama kakek-nenek di dekat Hamburg. Saya masih berhubungan dengan teman-teman di sana. Tapi, saya adalah orang Italia," kata Montolivo.

Sebagai bentuk kecintaannya pada "negara keduanya", Montolivo memasang bendera Jerman di sepatu yang dikenakannya. Montolivo sendiri menjadi pilihan Cesare Prandelli, pelatih yang pernah bersamanya di Fiorentina. Dan, kemungkinan besar akan kembali dimainkan pada laga melawan Jerman.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.