Microsoft Habiskan Rp.11 Triliun Beli Startup Yammer

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Tampilan Yammer, Jejaring Sosial Kalangan Pebisnis
Tampilan Yammer, Jejaring Sosial Kalangan Pebisnis (sumber: thesocialbulletin)
Membantu untuk menjaring konsumen korporasi

Microsoft, Senin (25/6), akhirnya membeli jejaring sosial Yammer, sebuah startupyang khusus membangun jaringan bagi para pebisnis.

Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat itu mengumumkan merogoh kocek sebesar 1,2 miliar dollar atau setara dengan Rp.11,3 triliun untuk mendapatkan Yammer.

Seperti diketahui, jejaring sosial yang diberi julukan "Facebook-nya Bisnis" ini, telah memiliki sekitar empat juta pengguna dan lebih dari dua ratus ribu perusahaan di seluruh dunia.

Situs jejaring sosial bisnis Yammer telah digunakan oleh sejumlah perusahaan yang sebagian besar di AS, seperti Ford Motor dan EBay.

The Washinton Post sebelumnya menulis "akusisi jejaring sosial itu akan membantu Microsoft untuk menjangkau konsumen korporasi."

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.