Menyaksikan Konser The Cardigans Usai Berbuka Puasa dan Tarawih

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



The Cardigans
The Cardigans (sumber: cardigans.com)
"Pada dasarnya imej Cardigans baik-baik saja. Mereka enggak telanjang." 

Menghelat konser perdana The Cardigans di Jakarta saat Ramadhan nanti, Loud Production selaku promotor mengaku telah melakukan persiapan khusus untuk para penonton yang menjalani ibadah puasa dan sholat Maghrib serta Tarawih. 

"Nanti Insya Allah gue akan menyediakan tajil dan tenda buat salat. Ada rencana mau mengadakan tarawih bareng juga sebelum konser untuk para pemegang tiket," kata Ridho selaku pendiri Loud Production saat ditemui hari ini di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan dalam acara jumpa pers The Cardigans.

Ridho juga mengatakan bahwa dirinya beserta tim yang menggelar konser tunggal band asal Swedia tersebut tidak merasa khawatir dengan waktu penyelenggaraan di bulan puasa. "Pada dasarnya imej Cardigans baik-baik saja. Mereka enggak telanjang," tuturnya sambil tertawa.

Sejauh ini, pihak promotor masih melakukan pendekatan dan sejumlah negosiasi mengenai hal teknis dan riders band. "Gue minta ke manajemen (The Cardigans) untuk main selama 60 sampai 90 menit. Estimasi lagu mungkin sekitar 13 sampai 15," katanya.

Selain itu, pihak promotor juga mengusahakan diadakannya meet and greet bagi para penggemar yang telah membeli tiket konser. "Mereka kan reunian. Paling enggak, bisa melepas kangen dengan penggemar," tutupnya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.