Mencicipi Lima Kedai Kopi Terbaik di Kota Paris

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Kedai Kopi Coutume Cafe
Kedai Kopi Coutume Cafe (sumber: fodor)
Sejumlah kedai kopi di kota Paris ini merupakan tempat favorit untuk dikunjungi bagi kalangan pecinta minuman kopi
 
Jika Anda penyuka kopi dan traveling, pasti Anda akan selalu singgah ke kedai-kedai kopi di tempat-tempat yang Anda kunjungi.

Akan kurang menantang rasanya jika Anda hanya berakhir dengan menyeruput kopi dari gerai-gerai waralaba yang bisa ditemukan di negara Anda sendiri.

Lebih baik Anda mampir ke kedai kopi lokal yang tidak hanya menyuguhkan kopi eksotis tapi dari situ Anda akan bisa mengenal ciri khas kopi-kopi asli.

Nah, setelah mengenal berbagai jenis minuman yang terkenal di seluruh dunia, kalangan pecinta kopi juga tak ada salahnya menikmati sensasi kenikmatan kopi yang ada di kedai kopi terbaik di kota Paris, seperti dikutip dari laman Fodor. 

Telescope
Lokasi Telescope yang dikelola oleh dua orang Barista sekaligus pemilik kedai tersebut, Nicolas Clerc dan David Flynn, berada tidak jauh dari taman Palais Royal yang terkenal sebagai salah satu persinggahan kalangan wisatawan. 

Dengan lezatnya makanan ringan, suasana indah, layanan yang ramah, dan secangkir kopi superlatif, teleskop dengan cepat menjadi kafe menonjol Paris.

Coutume Cafe
Tempat ini menjanjikan hadirnya secangkir kopi penuh kenikmatan yang telah disiapkan lewat proses yang sangat cermat. Ahli roaster (pemanggang kopi) Antoine Netien, memilih sendiri biji kopi terbaik dari perkebunan kopi di seluruh dunia, yang menjamin hadirnya minuman espresso kaya dan seimbang.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan menu pagi-siang-sampai malam yang sangat memuaskan kalangan pecinta kuliner. Lokasi kafe ini juga dekat dengan Rodin Musee dan Le Bon Marche, yang sangat sempurna untuk dijadikan persinggahan. 

Cafeotheque
Cafeotheque menyajikan minuman kopi yang berasal dari biji kopi pilihan dari seluruh dunia. Pemilik kedai ini, Gloria Montenegro, telah berkeliling dunia dalam mengejar biji kopi terbaik dengan puluhan varietas yang telah dipilih sendiri oleh dirinya. 

Le Bal Cafe
Kedai kopi Le Bal merupakan salah satu lokasi hangout yang paling populer di kota Paris. Setiap akhir pekan, hari Sabtu atau Minggu, teras luar dan interior modern kafe yang bernuansa Inggris ini selalu dipenuhi oleh kalangan pecinta kopi dari berbagai tempat. Selain itu, tempat ini juga bagus untuk dijadikan sebagai lokasi makan siang. 

Kooka Boora
Berada di sudut jalan rue des, Kooka Boora kafe selalu ramai menarik pengunjung muda yang mencari tempat untuk menghubungkan komputer mereka dan mengambil waktu jeda sambil mengunyah snack yang lezat dan minuman espresso yang nikmat. 
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.