Membangkitkan Kembali Tradisi Keilmuan Islam

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments


seminar dan launching buku

Davinanews.com - Pusat Pengembangan Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri (Pusbangsitek UIN)  Jakarta akan menyelenggarakan Seminar dan Launching Buku “Pola Berpikir Sains: Membangkitkan Kembali Tradisi Keilmuan Islam”. Seminar akan dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Juli 2012 bertempat di ruang teater Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Jakarta pukul 08.00 s.d. 13.00 WIB. 
Seminar tersebut akan menghadirkan pembicara Dr Maman Kh, M.Si sebagai penulis buku “Pola Berpikir Sains” sekaligus direktur Pusbangsitek UIN Jakarta dan Prof. Dr. Ing. Fahmi Amhar sebagai peneliti Bakosurtanal LIPI Bogor dan dosen pascasarjana Universitas Paramadina.
Menurut panitia, target peserta acara ini adalah para akademisi meliputi para guru, dosen, peneliti, mahasiswa dan masyarakat umum. Seminar ini ditarif gratis bagi peserta yang mendaftar sebelum tanggal 15 Juli 2012 dan mendapat diskon 50% buku “Pola Berpikir Sains”.
Peserta bisa mendaftar langsung ke kantor pusbangsitek UIN Jakarta atau daftar secara online via: Daftar disini
Informasi pendaftaran:
PUSBANGSITEK UIN Jakarta
Kompleks rektorat UIN Jakarta, Jl Ir. H Juanda No 95 Ciputat Tlp. 021 74708263, www.pusbangsitek.com/ uinjtk@pusbangsitek.com/ uinjktpusbangsitek@gmail.com @PUSBANGSITEK

Penulis: Wahyudi


Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.