Megawati akan Hadiri Kampanye Jokowi-Ahok

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Bakal Calon Gubernur DKI Joko Widodo atau Jokowi berjalan menyalami  Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri disaksikan   Gubernur Kalimantan Tengah Agustinus Teras narang  dan Calon Wakil Gubernur DKI pasangan Jokowi, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dalam acara bertemu dengan Masyarakat Kalimantan di Jakarta. FOTO: ANTARA
Bakal Calon Gubernur DKI Joko Widodo atau Jokowi berjalan menyalami Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri disaksikan Gubernur Kalimantan Tengah Agustinus Teras narang dan Calon Wakil Gubernur DKI pasangan Jokowi, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dalam acara bertemu dengan Masyarakat Kalimantan di Jakarta. FOTO: ANTARA
Jumlah massa yang akan datang mencapai 2.000 sampai 2.500 orang.

Dua ribu massa diperkirakan akan memenuhi GOR Johar Baru, Jakarta Pusat, dalam  pelaksanaan kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2012 Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama, hari ini.

Terkait itu, polisi terpaksa akan melakukan pengalihan arus jika massa yang datang sangat banyak. "Ibu Mega (Megawati Sukarno Putri) akan ikut kampanye di GOR Johar Baru. Menurut laporan, massa yang akan datang 2.000 sampai 2.500 orang. Itu kampanye Jokowi dan Ahok. Kami akan amankan di sana. Kalau perlu jalur ditutup ya kami akan ditutup, bergantung pantauan di lapangan," ujar Dirlantas PMJ Kombes Dwi Sigit Nurmantyas, di Mapolda, hari ini.
 
Mengapa harus melihat situasi di lapangan, Sigit menjelaskan, terkadang menurut laporan, estimasi peserta kampanye berjumlah ribuan orang. Tapi, yang datang tidak sesuai bisa kurang atau lebih.
 
Dikatakan Dwi, jumlah massa menjadi kesulitan yang harus dihadapi dan penentu apakah jalan akan ditutup atau dialihkan. "Kesulitan di lapangan terjadi jika massa yang datang banyak. Kami akan melihat dinamika di lapangan, kalau massa banyak dan dinilai harus ditutup ya ditutup. Soalnya, kami menghindari keluhan dari masyarakat kalau main tutup jalur saja," tambahnya.
 
Dwi menuturkan, dalam setiap pelaksanaan kampanye pihaknya siap  menempatkan sejumlah personel untuk membantu kelancaran dan keamanan  kampanye.
 
"Setiap ada kampanye, kami akan tempatkan anggota di sana untuk mengatur  lalu lintas. Personelnya dari Polda Metro Jaya, Polres dan Polsek  setempat," tandasnya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.