Manchester United Kembali Buru "Nuevo Ronaldo"

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



James Rodriguez (FC Porto). (The Sun)
James Rodriguez (FC Porto). (The Sun)
Setelah tawaran £30 juta (Rp441,452 miliar) untuk mendapatkan James Rodriguez, Manchester United kembali mengajukan pinangan baru.

Gelandang sayap FC Porto James Rodriguez memang baru berumur 20 tahun, tapi kemampuannya mengolah bola membuat Alex Ferguson kepincut. Pelatih Manchester United itu bahkan menyempatkan diri untuk menyaksikan langsung aksi gelandang asal Kolombia itu musim lalu. 

Rodriguez sendiri sudah memiliki julukan El Pibe karena kemampuannya memberikan umpan layaknya Carlos Valderrama - legenda sepak bola Kolumbia. Ia bahkan dipandang sebagai Nuevo Ronaldo dari Amerika Selatan karena kemampuannya itu.

Menurut media Portugal, Porto telah menolak tawaran £30 juta (Rp441,452 miliar) yang diajukan The Red Devils. 

MU sendiri masih bertekad mendapatkan Rodriguez di bursa transfer musim panas nanti. Untuk memuluskan keinginan itu Setan Merah siap memenuhi klausul buy-out sebesar £40 juta (Rp588,6 miliar) pada kontrak yang ditandangani Rodriguez musim lalu.

Rodriguez sendiri diplot untuk menempati posisi Nani. Masa depan gelandang asal Portugal makin tidak jelas menyusul penolakan perpanjangan kontrak yang diajukan MU. Nani yang masih memiliki sisa kontrak dua musim meminta kenaikan gaji yang bakal menempatkannya sebagai salah satu pemain bergaji tertinggi di Old Trafford.

Kebutuhan itu semakin mendesak dengan semakin menuanya Ryan Giggs yang bakal berusia 39 tahun November nanti.

Untuk mendapatkan Rodriguez, MU bakal menawarkan Anderson untuk memuluskan kepindahan El Pibe ke Old Trafford.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.