Layanan Yahoo Koprol Resmi Ditutup

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Yahoo Koprol
Yahoo Koprol (sumber: dailysocial)
Layanan jejaring sosial berbasis lokasi itu akan ditutup mulai tanggal 28 Agustus mendatang.

Beberapa waktu lalu, Yahoo diketahui telah melakukan pengurangan karyawan sebanyak 80 % untuk anggota tim pengembangan teknisnya di Indonesia. 

Ternyata, momen tersebut merupakan arah balik untuk Koprol, yang merupakan start up layanan  jejaring sosial berbasis lokasi yang telah diakuisisi Yahoo di tahun 2009 lalu. 

Kemarin (28/6), secara resmi Yahoo telah membuat pengumuman tentang penutupan dari layanan tersebut mulai tanggal 28 Agustus 2012. 

Padahal, sejumlah pihak menyatakan bahwa Koprol sebenarnya cukup sukses dan memiliki komunitas yang cukup besar. 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.