Laurent Blanc Kecam Mulut Kotor Samir Nasri

Minggu, Juni 24, 2012 0 Comments



Samir Nasri (Prancis)
Samir Nasri (Prancis) (sumber: AFP)
"Ini sangat, sangat buruk buat citranya."

Kelakuan Samir Nasri yang memaki jurnalis menyusul kekalahan Prancis dari Spanyol mendapat kecaman dari pelatih Prancis, Laurent Blanc. Sang pelatih mengatakan, apa yang dilakukan Nasri "sangat, sangat buruk" bagi citranya sendiri.

Kejadian yang mengambil tempat di mixed zone itu, mantan gelandang Arsenal yang tengah berjalan melalui area konferensi pers rupanya tak bersedia berkomentar. Ia pun melontarkan makian kepada jurnalis yang meminta komentarnya.

"Sungguh disesalkan. Tapi, itu masalah Nasri dengan jurnalis. Ini sangat, sangat buruk buat citranya. Namun, kejadiannya terjadi saat ia bersama Prancis. jadi, ini juga buruk buat citra tim," ujar Blanc.

"Dari yang saya tahu, ia tidak menghormati jurnalis yang pada saat yang sama juga tidak menghormatinya," kata Blanc lagi.

Masalah memang sudah menghampiri Nasri sejak awal Euro 2012 terkait selebrasinya. "Saya sudah mengatakan pendapat saya tentang hal tersebut kepadanya. Namun, tampaknya ia tidak menerima pesan saya," ujar Blanc.

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.