Lahm Akui Jerman Kurang Pintar

Jumat, Juni 29, 2012 0 Comments



Philipp Lahm (Jerman).
Philipp Lahm (Jerman). (sumber: EPA)
"Yang terpahit adalah tim ini memiliki potensi besar," kata Lahm.

Sebagai kapten tim Jerman, Philipp Lahm tampak yang paling terpukul atas kegagalan Tim Panzer melaju ke final Euro 2012. Apalagi, kegagalan ini memaksa Jerman berpuasa tanpa trofi lebih lama lagi. 

Jerman gagal meraih meraih trofi sejak mereka menjuarai Euro 1996. Setelah gagal di Euro 2012, Jerman harus menunggu paling tidak dua tahun lagi, jika mereka lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

Penampilan Jerman, yang merupakan tim termuda di Euro kali ini, awalnya sangat menjanjikan. Mereka mampu mengalahkan Portugal, Belanda, Denmark, dan Yunani untuk melaju ke semifinal. Belum lagi, permainan menyerang Jerman yang membuat lawan merinding. 

"Yang terpahit adalah tim ini memiliki potensi besar. Namun, kami kurang pintar. Jika tidak bisa menampilkan potensi pada saat yang dibutuhkan, Anda akan kalah seperti ini," ujar Lahm.

"Kami melakukan beberapa kesalahan bodoh. Kami seharusnya tidak kemasukan gol seperti itu. Jika tertinggal dua gol melawan Italia, Anda akan sulit kembali," Lahm menambahkan.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.