Kunci Keberhasilan Fabregas: Ajak Bicara Bola

Kamis, Juni 28, 2012 0 Comments



Cesc Fabregas (Spanyol)
Cesc Fabregas (Spanyol) (sumber: EPA)
"Kami Berharap bisa menjadi juara Eropa lagi dalam empat hari ke depan," ujar Fabregas.

Masuk sebagai pengganti, Cesc Fabregas mampu mengatasi tekanan dan melakukan tugasnya sebagai penendang penalti penentu yang meloloskan Spanyol ke final.

"Ini sangat memuaskan. Sebuah kemenangan yang hebat. Kami berhasil mencapai tiga final dalam empat tahun. Kami tidak bisa mempercayainya. Kami Berharap bisa menjadi juara Eropa lagi dalam empat hari ke depan," ujar Fabregas.

Fabregas sendiri sudah dua kali berhasil melaksanakan tugasnya sebagai penendang penalti. Sebelumnya, ia juga sukses ketika Spanyol mengalahkan Italia empat tahun lalu. Fabregas mengungkapkan apa yang menjadi resep rahasia kesuksesannya itu.

"Sebelum menendang penalti, saya berbicara kepada bola. Saya juga berbicara dengan bola empat tahun lalu. Dan, bola tidak mengecewakan saya," ujarnya.

Di final, Spanyol menanti pemenang laga semifinal lain antara Jerman kontra Italia. Siapa yang diharapkan Fabregas sebagai lawan di final nanti?

"Siapapun yang tampi di final, saya tidak keberatan. Yang terpenting adalah kami ada di final. Siapapun yang lolos, pertandingan akan berjalan sulit," katanya.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.