Komisioner KPI Laporkan Ancaman Pembunuhan Terkait Olga

Selasa, Juni 26, 2012 0 Comments



Olga Syahputra
Olga Syahputra (sumber: Antarafoto)
"Kalau ada pihak yang keberatan datang saja ke kantor KPI." 

Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Ezki Suyanto, membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, terkait ancaman pembunuhan terhadap dirinya. Ancaman datang dari oknum tak dikenal melalui telepon dan Twitter berkaitan dengan Komedian dan Presenter, Olga Syahputra.

"Saya ditelepon kemarin Senin (25/6), jam 17.00 WIB. Penelepon memakai nomor sama, namun tidak bisa dilacak. Pelaku itu bilang, 'jangan macam-macam nanti saya bunuh' dan 'Jangan ngurusin Olga'," kata Ezki, menirukan penelepon, usai membuat laporan, di Mapolda Metro Jaya, hari ini.

Dikatakan Ezki, selain melalui telepon dirinya juga mendapat ancaman lewat akun twitter dari Olga lovers (penggemar Olga).

"Saya lihat twitter sekitar jam 23.00 WIB. Ada yang sebut, jangan ngurusin Olga, salah satu akun dari Olga lover. Detailnya apa, jangan ya, itu kasar sekali. Intinya, jangan macam-macam. Saya tidak kenal siapa yang mengancam itu," katanya.

Kendati diduga melibatkan Olga lovers, namun Ezki tidak mau menuduh siapapun di balik teror itu.

"Kami melaporkan kasus ini, sebagai pembelajaran. Kalau ada pihak yang keberatan datang saja ke kantor KPI, bukan dengan mengancam apalagi di ruang publik.

Terkait kasus Olga, KPI sudah lakukan pemantauan langsung dan ada aduan dari masyarakat mengenai tayangan di salah satu televisi yang isinya ada dugaan pelecehan agama. Kemarin sudah diproses dan akan dibawa ke rapat pleno," kata Ezki.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.