Khitan Ceria Bersama LAZIS Jateng dan BPZIS Bank Mandiri

Minggu, Juni 24, 2012 0 Comments

Ilustrasi Khitan Ceria. (sumber: Andre/Lazisjateng)
Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1433 Hijriyah, Lazis Jawa Tengah dan BPZIS Bank Mandiri Kanwil Jawa Tengah akan mengadakan acara khitan ceria bersama. Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan Lazis Jateng untuk yang kedua kalinya yang telah dimulai sejak tahun 2011 yang lalu dengan mengandeng Bank Mandiri.

"Kami mengharapkan kepada masyarakat Semarang khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya yang tidak mampu mengkhitankan anaknya bisa mendaftarkan kepada kami sesegera mungkin," kata Andre salah satu panitia acara, saat bertandang ke kantor perwakilan Davinanews.com di Semarang.

Khitan ceria tahun ini akan diadakan di Bank mandiri Pemuda Semarang, pada tanggal 1 Juli 2012.
Para peserta akan mendapatkan fasilitas menarik seperti uang saku, kaos, sarung dan bingkisan menarik lainnya.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 20-29 Juni 2012, dan peserta dibatasi hanya untuk 100 anak.

Untuk informasi dan pendaftaran silahkan hubungi: Ibu Lia Qotifah (0852 2727 3646) dan Bapak Suparlan (0856 4164 3547) atau datang langsung ke kantor Lazis Jateng di Jalan Karangrejo Raya 224 Jatingaleh Semarang (Belakang Gedung PLN Jawa Tengah) Telpon. (024) 850 9007








Penulis: Wahyudi Sudiyono

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.