Ketua Fraksi Demokrat Senang KPK Memanggil Anas

Rabu, Juni 27, 2012 0 Comments



Nurhayati Ali Assegaf
Nurhayati Ali Assegaf (sumber: Antara)
Pemanggilan itu membuka kemungkinan Anas tidak terlibat menjadi semakin jelas.

Ketua F-Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf menyatakan, pihaknya senang  KPK memanggil Anas Urbaningrum. Dengan pemanggilan tersebut, maka kemungkinan Anas tidak terlibat akan semakin jelas.
 
"Jadi sebenarnya kami senang KPK sudah memanggil Pak Anas untuk dimintai  penjelasan karena kami berharap kalau misalnya Anas tidak terlibat KPK  segera mengumumkan kepada masyarakat," kata Nurhayati di gedung Parlemen, Senayan, hari ini.
 
Demokrat, menurut Nurhayati, tidak khawatir jika kadernya dipanggil KPK. Pasalnya, kata dia, hal tersebut belum berarti membuktikan apapun.
 
"Waktu itu banyak juga dipanggil dan ternyata juga tidak terkait apa-apa," katanya. 

Hari ini, Anas Urbaningrum dipanggil KPK sebagai saksi atas kasus Hambalang. Sementara itu, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Amir Syamsuddin mengatakan, partainya menyerahkan sepenuhnya proses kasus Hambalang pada KPK, termasuk dikait-kaitkannya kasus itu pada sejumlah kader partainya.
 
Amir mengaku percaya ketua umumnya tidak terlibat mendapatkan kucuran dana proyek tersebut. "Saya percaya itu (Anas tidak terlibat)," kata Amir.
 

Berita Davina

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

Google+ Followers

Tentang DaVinaNews.com

Davinanews.com Diterbitkan oleh Da Vina Group Davinanews.com adalah situs berita dan opini yang memiliki keunggulan pada kecepatan, ketepatan, kelengkapan, pemilihan isu yang tepat, dan penyajian yang memperhatikan hukum positif dan asas kepatuta Davinanews.com memberikan kesempatan kepada para pembaca untuk berinteraksi. Pada setiap berita, pembaca bisa langsung memberikan tanggapan. Kami juga menyediakan topik-topik aktual bagi Anda untuk saling bertukar pandangan. Davinanews.com menerima opini pembaca dengan panjang maksimal 5.000 karakter. Lengkapi dengan foto dan profil singkat (beserta link blog pribadi Anda). Silakan kirim ke email: davinanews@yahoo.com.